Monday, May 20, 2013

Before & After

Wow udah lama nih ga update blog. Sekarang status gw pun udh g single lagi di KTP, baru akhir tahun 2012 kemarin saya menikah. Dan Alhamdulilah sekarang istri sudah hamil hampir 7 bulan. That means i've been maried is about 7mounth. Everythings happen so fast, it's like a dream.




Emang nikah itu membuat banyak perubahan dalam hidup gw, dan perubahan itu tentunya adalah yang positif. Sebelum menikah hidup gw bisa dibilang tidak sehat, tidur selalu diatas jam 12 malam, merokok, makan tidak teratur & tidak pernah olahraga. Tapi sekarang itu berubah 180 derajat. Berhenti merokok, makan teratur, olahraga teratur & tidur dibawah jam 12 malam. Oh it's like i found meaning of life.. Hahaha lebay yak. But it is true! Now i really more appreciate my self and others. Ngga tau kenapa bisa berubah kaya gini sampe kapan dan kenapa? Tp yasudahlah akan ada byk alasan dan jawaban. Gw cm perlu ngejalanin aja. ;)

-arioRimbo-

No comments:

Post a Comment